Cara menambah Followers Twitter , Like Fanspage Facebook , Dan Lainya

Cara menambah Followers Twitter , Like Fanspage Facebook , Dan Lainya

Hallow bertemu lagii dengan saya di blog saya tercinta ini ,

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara menambah followers di twitter, like fanspage, follow Google+, dan masih banyak lagi ..
dan cara ini simple dan mudah hanya menggunakan point saja , kita hanya memberikan point untuk 1 like orang yang like halaman kita , karena formatnya point kita juga harus mendapatkan point dari hasil kita meng-like halaman orang , oke langsung saja

1. Mendaftar Dengan Lengkap YouLikehits
2. Setelah Selesai ,login ke Youlikehits tersebut ,
3. Masukan Code Aktivasi yang dikirim ke email sobat.
4. Otomatis sobat akan mendapatkan 50 points
Cara Menambah Like Fanspage Facebook :
1.
KLIK SETTING DI LIKE FACEBOOK 
2. Klik aja !!
 3.

Masukan URL FACEBOOK FANSPAGE ANDA 
 Selesai !!!, Untuk cara mendapatkan point udah saya jelaskan diatas tadi , Happy Blogging  .
#Note : Cara Ini Berlaku Juga Untuk Twitter Dan Sebagainya

Dadah.. Sampai Bertemu Kembali Di Blog Saya

Untuk Harga Kamera Terbaru Dan Terupdate Informasi-Hargaindonesia.blogspot.com

0 Response to "Cara menambah Followers Twitter , Like Fanspage Facebook , Dan Lainya "

Posting Komentar

1. Jangan berkomentar berbau SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan)
2. Jangan promosi di kotak komentar
3. Dilarang keras bullying didalam komentar
4. Jangan menaruh link didalam kotak komentar
5. Link Aktif akan terhapus otomatis