MICROSOFT Mendapatkan Aksi Protes Dari Developer Amerika, Ada Apa Sebenarnya ?






Microsoft dikenal sebagai produsen terbesar sedunia , baru ini Microsoft mendapatkan aksi protes dari developer asal Amerika Serikat bernama Rob Morris . Morris mengatakan kalau dia bersama seorang temanya membuat software yang disebut V_Graph. Software itu disebut web widget ini akan memungkinkan developer untuk menambah konten pada web aplikasi miliknya.


Merasa softwarenya tersebut berpotensi besar, Morris pun mencoba untuk mengajukan kreasinya pada Microsoft ,Microsoft menyukai ide software tersebut namun tidak ada kesepakatan yang terjadi diantara dua belah pihak tersebut, Morris ternyata akhirnya merilis browser Internet Explorer 3.0 yang didalamnya dimasukan teknologi mirip V_Graph.


Tak berhenti disitu , Ternyata Microsoft telah mengajukan HAK Paten dengan nomor 6,101,510 pada tanggal 8 Agustus 2000. Disisi lain Morris pun mengatakan kalau pihaknya berusaha keras untuk menjual software tersebut. disisi lain Morris semakin memburuk kondisi material dan bisnisnya , sementara itu Microsoft mendapatkan uang Jutaan bahakan Miliaran dollar karena software tersebut.

Sungguh Disayangkan Sekali.

0 Response to "MICROSOFT Mendapatkan Aksi Protes Dari Developer Amerika, Ada Apa Sebenarnya ? "

Posting Komentar

1. Jangan berkomentar berbau SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan)
2. Jangan promosi di kotak komentar
3. Dilarang keras bullying didalam komentar
4. Jangan menaruh link didalam kotak komentar
5. Link Aktif akan terhapus otomatis