Samsung Rilis 4 Smartphone Android Murah

SAMSUNG PUNYA BERITA



Hai Sahabat Blogger, Kali ini Info Tentang Samsung
kabarnya Samsung meluncurkan 4 smartphone sekaligus yang dijalankan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat terbaru. Keempat platform itu adalah Galaxy Core II, Galaxy Ace 4, Galaxy Young 2 dan Galaxy Star 2.

Dari keempat smartphone murah ini, menurut The Next Web, spesifikasi Galaxy Core II berada di peringkat teratas. Smartphone yang hadir dengan desain back cover kulit ini mengusung layar 4,5 inci WVGA, prosesor quad-core 1,2 GHz dengan dukungan RAM 768 MB, kamera 5 MP, memori internal 4 GB, slot microSD dan baterai 2.000 mAh.

Di bawahnya, ada Galaxy Ace 4 yang mempunyai layar 4 inci WVGA, RAM 512 MB, kamera 5 MP, memori internal 4 GB, slot microSD dan baterai 1.800 mAh. Untuk sektor dapur pacu, bakal disokong prosesor dual-core 1 GHz. Sementara versi LTE-nya, didukung prosesor yang lebih kencang, 1,2 GHz, dan RAM 1 GB.

Sementara Galaxy Young 2 dan Galaxy Star 2 mempunyai kemiripan spesifikasi. Keduanya sama-sama mengusung layar 3,5 inci HVGA, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, slot microSD dan baterai 1.300 mAh. Bedanya, Galaxy Young 2 diperkuat kamera 3 MP, sedangkan Galaxy Star 2 mengusung kamera 2 MP.

Sayangnya, Samsung belum merilis harga untuk masing-masing smartphone tersebut. Begitu juga dengan jadwal ketersediaannya di pasaran

Sumber : http://www.wowkeren.com/


Samsung Rilis 4 Smartphone Android Murah
Samsung Rilis 4 Smartphone Terbaru
Samsung Rilis 4 Smartphone Termurah
Samsung Rilis 4 Smartphone Android 4.4 KitKat

0 Response to "Samsung Rilis 4 Smartphone Android Murah "

Posting Komentar

1. Jangan berkomentar berbau SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan)
2. Jangan promosi di kotak komentar
3. Dilarang keras bullying didalam komentar
4. Jangan menaruh link didalam kotak komentar
5. Link Aktif akan terhapus otomatis