Samsung Galaxy S5 mini, Smartphone Terbaru dengan Layar Super AMOLED 4,5 Inci HD, Prosesor Quad Core, Water Resist serta Dilengkapi Scanner Sidik Jari Yang Unik



Samsung Galaxy S5 mini, Smartphone Terbaru dengan Layar Super AMOLED 4,5 Inci HD, Prosesor Quad Core, Water Resist serta Dilengkapi Scanner Sidik Jari Yang Unik 



Seputar Informasi  - Samsung kini kembali meluncurkan versi mini Galaxy S5 yang mdisebut dengan nama SamsungGalaxy S5 Mini. Hadir Dengan desain yang lebih kecil dan trendy , Smartphone ini juga sedikit mempunya beberapa fitur yang sama dengan Versi besarnya.

Samsung Galaxy S5 mini ini mempunyai desain yang tak jauh beda dengan versi besarnya . Handphone ini mempunyai layar yang berukuran 4,5 inci Hd yang menggunakan teknologi super AMOLED, Smartphone ini juga mengusung Processor quad core Exybis 3470 berkecepatan 1,4GHz dengan RAM 1,5GB dan memri interneal 16GB. Dan Smartphoni mendukung memori eksternal hingga 64GB.

Ada juga smartphoni ini memiliki sensor sidik jari yang cukup menarik , monitor detak jantung di belakang ,dan software Ultra Power Saving Mode. Mempunyai sertifikat IP67 yang membuatnya water resist dan tahan terhadap debu. Mengusung baterai removable berkapasitas 2100 mAh.


Tersedia pilihan 4 warna yaitu Charcoal Black , Shimmery White , Electric Blue dan Copper Gold . Dilengkapi dengan kamera depan berresolusi 2.1MP dan kamera belakang berresolusi 8MP.

Konektivitas WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0 LE,USB 2.0, A-GPS+GLONASS Serta infared. Menggunakan OS Android Kitkat 4.4 , Harga Kemungkinan Smarthphone ini adalah sekitar 7,7 juta rupiah , dan diluncurkan pada pertengahan Juli 2014.

0 Response to "Samsung Galaxy S5 mini, Smartphone Terbaru dengan Layar Super AMOLED 4,5 Inci HD, Prosesor Quad Core, Water Resist serta Dilengkapi Scanner Sidik Jari Yang Unik"

Posting Komentar

1. Jangan berkomentar berbau SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan)
2. Jangan promosi di kotak komentar
3. Dilarang keras bullying didalam komentar
4. Jangan menaruh link didalam kotak komentar
5. Link Aktif akan terhapus otomatis